SYARAT DAN KETENTUAN

Pembayaran

Pengiriman Produk

  1. Metode pembayaran apa saja yang dapat dilakukan?
    Kami menerima pembayaran melalui transfer bank BCA, BNI, BRI dan Mandiri. Selain itu kami juga menerima pembayaran dengan kartu kredit berlogo Visa dan Mastercard. Dan khusus untuk yang berdomisili di wilayah Jabodetabek, pembayaran juga dapat dilakukan dengan COD (Cash On Delivery).
  2. Berapa lama batas masa tunggu pembayaran melalui transfer?
    Batas masa tunggu pembayaran melalui transfer berlaku 1 x 24 jam sejak pemesanan dilakukan.
  1. Kapan pesanan saya dikirimkan?
    Pesanan Anda akan proses segera setelah kami menerima pembayaran Anda. Pembayaran yang kami terima diatas jam 16.00 WIB pesanan akan diproses keesokan harinya.
  2. Kenapa saya belum menerima pesanan saya?
    Anda bisa mengecek status pembayaran Anda terlebih dahulu apakah transfer dana Anda sudah diterima atau diverifikasi oleh bagian keuangan kami. Jika ternyata belum, mohon segera melakukan pembayaran sebelum batas masa tunggu habis. Jika sudah menerima verifikasi, harap menunggu 2 sampai 5 hari kerja untuk Anda yang berdomisili di wilayah Jabodetabek dan 3-7 hari kerja untuk Anda yang berdomisili di luar wilayah Jabodetabek. Dan jika belum pesanan belum diterima juga Anda bisa menghubungi kami melalui menu
    Contact Us.
  3. Bisakah melacak pesanan saya?
    Anda bisa melacak pesanan Anda dengan cara menghubungi kami melalui menu Contact Us, dan kami akan memberikan no resi atau bukti pengiriman pesanan Anda untuk dapat dicek atau dilacak pada sistem jasa pengiriman yang bersangkutan, dalam hal ini
    JNE, TIKI atau J&T.
  4. Apakah saya akan dikenakan biaya pengiriman?
    Baik untuk pengiriman wilayah Indonesia tidak akan dikenakan biaya pengiriman apapun.
  5. Dari mana pesanan saya dikirim?
    Pesanan dikirim dari wilayah DKI Jakarta, dengan alamat
    Perum Greenville BC 22 Duri Kepa Kebon Jeruk Jakarta Barat.

Pemesanan

  1. Bisakah saya membatalkan pemesanan?
    Pemesanan yang sudah dilakukan dan sudah diterima pembayarannya oleh bagian keuangan kami, tidak dapat dibatalkan.
  2. Bisakah saya membatalkan pesanan dan mendapat pengembalian dana?
    Pesanan yang sudah diterima oleh pembeli tidak dapat dibatalkan dan tidak ada pengembalian dana.

Jaminan 100%

Transaksi Aman

Metode Pembayaran :

Jasa Pengiriman :

© Copyright 2017 Ginsamyong | Ocydia - PT. DINAMIKA TIGA PILAR